Wednesday 15 November 2017

4NEW - Pembuang limbah berwujud pertama di dunia untuk Energy Blockchain

Di antara ratusan ICO yang muncul, hanya sedikit dari mereka yang benar-benar memberikan nilai riil kepada investor dan pengguna. 4NEW Limited dengan bangga mengumumkan penawaran koin awal dari fasilitas Pengolahan Limbah untuk Energi yang pertama di dunia yang sepenuhnya terintegrasi pada jaringan blokir.
Produk mereka didasarkan pada kebutuhan, memecahkan dua masalah global dan sosial; Limbah surplus dan kekurangan energi. Platform blockchain 4NEW akan dibangun di atas infrastruktur perawatan yang mendasarinya yang mencakup seluruh rantai pasokan dari pengumpulan limbah hingga pembangkit listrik hingga penjualan unit energi ke jaringan nasional.
Mengingat sifat utilitarian dari layanan yang kami berikan, keyakinan kami bahwa 4NEW akan berhasil mengintegrasikan jaringan blockchain di dalam aplikasi konversi limbah ke energi dunia dengan penerimaan yang meluas.Apa yang membuat 4NEW menonjol di antara yang lainnya?
1. Ini bertujuan untuk memecahkan masalah dunia nyataIsu tentang Limbah dan energi telah berlangsung selama beberapa dekade dan kecuali jika kita melakukan sesuatu untuk menyelesaikannya, hal itu akan terus menjadi salah satu bahaya yang akan dihadapi ekosistem kita. Menjadi bagian dari proyek ini adalah benar-benar sebuah pemenuhan yang mengetahui bahwa Anda berkontribusi pada sesuatu dengan tujuan yang besar.
2. Memiliki program karunia yang menguntungkan yang akan menguntungkan siapa saja yang ingin berpartisipasiJika Anda ingin menjadi bagian dari NEVER SEBELUM KAMPANYE, Anda dapat bergabung dengan saluran telegram resmi 4NEW. Lembar Status semua peserta untuk semua kampanye akan diperbarui seminggu sekali - SETIAP MINGGU.

Website: https://4new.co.uk

Whitepaper: https://4new.co.uk/4new_whitepaper.pdf
Lightpaper: https://4new.co.uk/4new_lightpaper.pdf

Explorer: https://ethplorer.io/address/0x1e89b045e633c80d2bd1e0dd6bb69a5e7fdfb21a

Facebook: @4newcoin
Twitter: https://twitter.com/4newcoin
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCaShD0BaK_qRCzBiqokyOFQ
Linkedin: https://linkedin.com/company/4new
Instagram: https://instagram.com/4newcoin
Medium: https://medium.com/@4newcoin
Slack: https://join.slack.com/t/4new/shared_invite/enQtMjUzNTYzNDUxODU2LWNkNzI0NGMzYWQzMjRmZDRiNTZiNzllYjVjYTA5ZjZiMmJlYTIyYzczNWI4ZmNjOTQ5ZWFhNGQ3YTBiNjkyYzg
Telegram: https://t.me/joinchat/EgIZbBDLYGHlhtbSS58i-Q
Reddit: https://www.reddit.com/r/4NEW/
Github: https://github.com/muditgrover/4new-crowdsale


No comments:

Post a Comment